News

List

Adaptasi Kebiasaan Baru di Hotel Ciputra World Demi Keamanan Pengunjung

16 Juli 2020 12:04

Hotel Ciputra World Surabaya (CWS) tetap terus mengupayakan memberi pelayanan bagi para tamu, meski berada di masa pandemi. Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru, CWS menerapkan menerapkan langkah-langkah preventif di semua area hotel untuk mencegah penyebaran virus dan memastikan keamanan pengunjung.

Dimulai dari penyemprotan disinfektan pada tas para tamu sebelum memasuki area lobi di lantai 8, dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh dan anjuran menggunakan hand sanitizer. Hand sanitizer menggunakan alat semprot otomatis yang memudahkan para tamu agar tidak langsung bersentuhan dengan botol hand sanitizer.

Sebelum menyerahkan kunci kamar, petugas akan melakukan penyemprotan sanitasi terlebih dahulu, dan proses pembayaran disarankan secara non tunai. Proses disinfektan di dalam kamar dilakukan beberapa kali dalam satu hari. Tidak hanya penyemprotan disinfektan secara global, petugas juga menyemprotkan disinfektan di setiap peralatan yang ada di dalam kamar.

“Kami sudah menyiapkan prosedur saat berada di area health club. Handuk baru dan bersih hanya akan diberikan apabila tamu memintanya untuk mencegah handuk terkena virus atau apapun yang bisa berpotensi menimbulkan penyakit lewat udara. Sedangkan untuk peralatan gym dibersihkan dengan cairan disinfektan setelah selesai digunakan para tamu,” kata Emilia Emiliana Ayundra Putri, Marketing Communication CWS dalam rilis yang diterima julajuli, Rabu (15/7/2020).